Scroll to Top

Prediksi Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar Final ISL U-21

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 07 Sep 2013

Logo ISL

Jadwal pertandingan Liga Indonesia Sabtu 7 September 2013 akan menghadirkan Final ISL U-21 antara Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar. Jika tidak ada perubahan, ANTV akan menyiarkan laga ini pada pukul 18.30 wib.

Kompetisi U-21 ISL musim ini dipastikan melahirkan juara baru, pasalnya Sriwijaya FC dan Mitra Kukar yang akan bertarung pada laga final di Stadion Kanjuruhan Malang belum pernah meraih gelar juara sebelumnya.

Dengan ambisi tinggi untuk mengukir sejarah ditambah dengan catatan perjalanan yang sama-sama mengesankan sejak babak penyisihan, laga final ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik.

Sebelum laga final ini berlangsung, akan dihelat pula laga perebutan tempat ketiga antara Persipura melawan Persija di tempat yang sama.

Juara Kompetisi U-21 ISL 2012/2013 sendiri akan menerima Tropi juara dan hadiah uang sebesar Rp 200 juta.

Selain itu Runner-up mendapatkan hadiah Rp 150 juta, peringkat tiga Rp 75 juta serta peringkat empat Rp50 juta.

Penghargaan lainnya adalah tim fair play yang akan mendapatkan tropi fair play, sedangkan untuk kategori individu ada penghargaan untuk Top Scorer dan Pemain terbaik.

Untuk kategori ini pemain terbaik dan top scorer, nantinya masing-masing akan mendapatkan tropi dan hadiah uang Rp 15 juta.

Peluang untuk mendapatkan gelar Top Scorer sendiri saat ini dipegang oleh striker Sriwijaya FC U-21, Rizky Dwi Ramadhana dengan mengoleksi 9 gol.

Upaya Rizky mengejar trofi bergengsi itu hanya bisa dicegah oleh Arfani, striker Mitra Kukar U-21 yang sudah mencetak 6 gol.

Selisih tiga gol itu jelas bukan hal yang sedikit untuk dikejar, dengan hanya meninggalkan satu laga lagi yakni partai puncak ISL U-21.

Rizky sendiri mengaku belum tenang karena selain Arfani masih ada bomber dari Mitra Kukar, yakni Roy Fadlan dan Ali Surahman.

Roy Fadlan dan Ali Surahman juga bisa menyalip perolehan gol Rizky saat ini, karena kedua pemain dari Mitra Kukar itu sudah mengemas 5 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda