Scroll to Top

KitKat dan Android Gelar Kontes Berhadiah Google Nexus 7

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 07 Sep 2013

Kontes KitKat Android

KitKat telah dipilih Google sebagai nama generasi Android terbaru mereka di mayor update 4.4. Sejurus dengan kebijakan ini, antara Google dan Nestlé gelar sebuah kontes yang berhadiah tablet New Nexus 7. Seperti apa?

Seperti diberitakan sebelumya, Google membuat kejutan dengan penamaan generasi Android terbaru berikutnya. Banyak yang menyakini jika Google akan memilih nama Key Lime Pie di mayor update 5.0. Namun, prediksi itu salah.

Pemilihan nama KitKat sendiri sejatinya mencatut merek dagang lain. Adalah Nestlé perusahaan multinasional asal Swiss yang memiliki merek dagang KitKat. Namun, baik Google dan Nestlé telah lakukan sebuah kerjasama.

Nah kerjasama ini berwujud pada sebuah kontes dalam kemasan KitKat Crisp Wafers. Di dalam bungkusnya ada 12 kode rahasia yang bisa diisikan di situs ini untuk menangkan beberapa hadiah menarik.

Kontes KitKat Android 2
Beberapa hadiah yang disiapkan

Hadiahnya pun bukan main-main. Bagi yang beruntung, Google telah siapkan 1.000 tablet New Nexus 7 dengan nilai USD 299. Ada lagi 150.000 kredit Google Play senilai USD 5. Selain itu Nestlé juga berikan kupon gratis KIT KAT Minis Pouch (8 oz.) senilai USD 3,79.

Kontes ini berakhir hingga tanggal 31 Januari 2014. Sayangnya, kontes ini hanya tersedia untuk negara Amerika Serikat saja. Sehingga negara lain urung menikmatinya termasuk Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda