Scroll to Top

Pipik Akhirnya Bisa Ziarah ke Makam Ustadz Jeffry Al-Buchori

By Ika / Published on Saturday, 07 Sep 2013

Pipik Dian Irawati

Masa iddah istri almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori, Pipik Dian Irawati, akhirnya usai. Pada hari Jumat (6/9) kemarin, Pipik pun langsung keluar rumah dan berziarah ke makam suaminya.

Saat tiba di makam Uje, Pipik tampak ditemani oleh putranya, Abidzar. Ia mengaku lelah, namun tetap ingin mengobati rasa rindunya pada sang suami dengan berziarah.

“Saat ini lelah, saat duduk di samping makam begitu meluapkan kerinduan,” ujarnya seperti dikutip dari detikHOT.

Perasaan lelah yang menghinggapi diri Pipik membuat wanita ini kembali teringat dengan masa lalunya bersama Uje. Menurutnya, setiap ia merasa lelah seperti sekarang, Uje selalu ada di sampingnya untuk memberikan semangat.

Walau kini Uje yang kerap disapa ustadz gaul tersebut telah tiada, Pipik mengaku kalau dirinya masih merasa ditemani dan diberi support oleh sang suami.

“Biasanya kalau seperti ini ada yang men-support, ya beliau (Uje),” katanya. “Tapi tadi saya berasa beliau mengatakan, sabar, sabar.”

Seperti yang sudah diketahu, ustadz Jeffry Al-Buchori diberitakan meninggal pada bulan April lalu. Sebagai istri dari almarhum, Pipik yang berada dalam masa iddah memutuskan untuk sama sekali tidak keluar dari rumah.

Pada awal Agustus lalu, Pipik sempat menggelar acara pengajian sebagai peringatan 100 hari meninggalnya Uje. Sementara itu ibunda Uje, Umi Tattu, juga menggelar acara serupa di tempat yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda