Scroll to Top

Persib: Van Dijk Senang Masuk Tim All Stars ISL

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 07 Sep 2013

Sergio van Dijk Persib Gol

Bomber Persib Sergio Van Dijk mengaku senang setelah namanya terpilih untuk masuk dalam Tim All Stars Indonesian Super League (ISL), untuk melakoni ajang Perang Bintang di Stadion Mandala Jayapura 21 September 2013 mendatang.

Tidak hanya van Dijk, tercatat tiga nama pemain lainnya juga masuk dalam tim All Stars ISL tersebut.

Manajemen Persib sendiri mengaku telah menerima surat panggilan resmi untuk empat pemain mereka, dari PT Liga Indonesia bernomor 1209/Liga/IX/2013 yang ditandatangani oleh CEO PT Liga Joko Driyono.

Total empat penggawa Tim Maung Bandung yang dipanggil adalah I Made Wirawan, Supardi, Muhammad Ridwan, dan Sergio Van Dijk.

Keempat pemain itu terpilih berdasarkan hasil penilaian Technical Study Group (TSG) Liga. Nantinya mereka akan tergabung dalam tim All Stars ISL yang akan menghadapi Persipura Jayapura selaku juara ISL musim ini.

Beralih ke topik lain, pelatih kepala Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan jika kondisi penggawa Maung Bandung saat ini dalam keaadan fit.

Pasca laga uji coba menghadapi tim dari Divisi II PSSI Bareti Sari Ater di Stadion Siliwangi Bandung, para pemain terlihat tak ada masalah.

“Secara keseluruhan tidak ada masalah. Van Dijk juga tidak ada masalah” ungkap Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi klub.

Sementara itu ketika disinggung mengenai kondisi Hilton Moreira dan Atep yang pada hari Rabu (4/9/13) masih mengalami cedera, Djajang mengatakan jika kedua pemain tersebut sudah kembali berlatih bersama rekan-rekanya.

“Hilton kelihatan sudah berangsur membaik, serta Atep juga sudah mulai ikut berlatih bersama” pungkas Djajang Nurdjaman.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda