Scroll to Top

iPhone 5S: Seperti Inikah Boks Penjualannya?

By Ditya / Published on Saturday, 07 Sep 2013
iPhone 5S
Boks Penjualan iPhone 5S?

Tampaknya Apple memang meluncurkan dua smartphone barunya dalam waktu dekat, sesuai dengan undangan perusahaan yang berbasis di Cupertino pada tanggal 10 September. Hal ini diperkuat dengan munculnya bocoran foto boks penjualan smartphone iPhone 5S.

Jika sebelumnya muncul boks penjualan iPhone 5C dengan menggunakan bahan plastik mirip boks penjualan iPod Touch, maka iPhone 5S ini datang dengan boks penjualan yang berbeda. Seperti yang kita ketahui, iPhone 5S adalah smartphone flagship penerus iPhone 5.

Sayangnya, foto boks penjualan smartphone iPhone 5S ini datang dengan resolusi dan kualitas yang kurang baik, sehingga boks penjualan iPhone 5S ini kurang jelas detailnya. Pada bagian tombol home iPhone 5S ini terlihat berbeda dari iPhone 5 dan konon telah dilengkapi dengan fingerprint scanner.

iPhone 5S boks

iPhone 5S akan 31% lebih cepat dari iPhone 5 karena ditenagai oleh prosesor Apple A7 yang merupakan prosesor 64-bit. Seperti yang kita ketahui, iPhone 5 saat ini masih menggunakan prosesor Apple A6.

Spesifikasi prosesor Apple A7 sendiri sampai saat ini masih misteri. Beberapa analis memperkirakan bahwa prosesor Apple A7 yang akan digunakan oleh smartphone iPhone 5S ini telah mengadopsi arsitektur prosesor 64-bit dengan basis ARMv8 yang juga menawarkan efisiensi konsumsi daya hingga 20% dari pendahulunya.

iPhone 5S ini dibekali sistem operasi Apple iOS 7 dan mengusung layar berukuran 4 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel menggunakan teknologi IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) dengan kerapatan layar hingga 326 piksel per inci, setara dengan iPhone 5.

Sektor kamera, iPhone 5S ini konon mengusung kamera dengan resolusi 12 megapiksel dengan aperture F/2.0 yang dilengkapi dengan dual LED flash. Tak hanya itu, iPhone 5S ini dikabarkan telah dilengkapi fitur NFC (Near Field Communication), dan 4G LTE.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (06/09/2013), sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Apple terkait iPhone 5S. Penasaran? Mari kita tunggu kehadirannya di acara yang digelar Apple 10 September mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda