Scroll to Top

Hantam Tampines Rovers 2-0, Semen Padang Siap Lakoni AFC Cup 2013

By Aditya / Published on Saturday, 07 Sep 2013

titus bonai semen padang ipl 2013

Persiapan Semen Padang jelang babak perempatfinal AFC Cup 2013 melawan wakil India, East Bengal, semakin mantap setelah tim Kabau Sirah mampu menjungkalkan Tampines Rovers dengan skor 2-0 dalam laga ujicoba yang digelar beberapa waktu lalu di Padang.

Dua gol Semen Padang pun sukses membungkam Tampines Rovers yang merupakan tim juara bertahan di Liga Singapura. Tampines Rovers pun seolah-olah tak berdaya karena tidak sekalipun mampu menembus gawang Semen Padang.

Adalah Titus Bonai dan Vendry Mofu yang mengantarkan kemenangan Semen Padang atas Tampines Rovers. Tibo mencetak gol di menit ke-5 sebelum digandakan oleh Vendry Mofu di menit ke-70. Manajemen Semen Padang pun puas dengan hasil tersebut.

“Secara umum kita cukup puas dengan permainan yang ditampilkan anak-anak di pertandingan kemarin,” ujar Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar.

“Di pertandingan kemarin, setidak-tidaknya, para pemain sudah bisa mengembalikan naluri dan kepercayaan diri akibat vakum beberapa lama,” lanjutnya.

Meskipun hanya berlabel laga ujicoba, namun kemenangan Semen Padang atas Tampines Rovers menjadi modal berharga bagi Edward Wilson Junior dan kawan-kawan sebelum menghadapi East Bengal di babak perempat final AFC Cup 2013.

Laga melawan East Bengal digelar dengan sistem kandang-tandang. Semen Padang akan bertandang dulu ke India pada leg pertama yang bakal dilangsungkan pada tanggal 17 September 2013. Seminggu kemudian, giliran Semen Padang yang akan menjamu East Bengal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda