Scroll to Top

Persib Siapkan Pengganti Hariono & Naser Al Sebai

By Aditya / Published on Saturday, 07 Sep 2013

Naser Al Sebai Persib

Menghadapi tim kuat Persipura Jayapura, Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua pilarnya, yakni Hariono dan Naser Al Sebai, karena terkena akumulasi kartu. Namun, pelatih Persib, Jajang Nurjaman, telah menyiapkan sejumlah pemain pengganti. Persib memang berharap mampu meraih poin di Jayapura pada laga pamungkas Indonesia Super League (ISL) 2013 itu.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Hariono, Jajang Nurjaman punya dua pilihan antara Firman Utina dan Mbida Messi yang akan dimainkan bersama Asri Akbar di jantung lini tengah tim Maung Bandung.

“Kelihatannya untuk pengganti di lini tengah ada pilihan Firman Utina dan Mbida Messi. Itu tinggal ditentukan pada hari pertandingannya saja,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Adapun untuk pengganti Naser Al Sebai yang beroperasi sebagai bek tengah, Jajang Nurjaman pun punya beberapa pilihan, yaitu Maman Abdurahman dan Aang Suparman, yang akan mendampingi Abanda Herman dalam mengawal lini pertahanan Persib. Namun, tampaknya Maman Abdurahman lebih berpeluang tampil melawan Persipura nanti.

“Kalau di lini belakang, kelihatannya Maman Abdurrahman akan menggantikan posisi Naser Al Sebai,” kata Jajang Nurjaman memberi bocoran.

Hariono dan Naser Al Sebai memang harus absen saat menghadapi tim Mutiara Hitam karena terkena akumulasi kartu kuning di pertandingan sebelumnya, yakni saat menghadapi Persija Jakarta beberapa waktu lalu. Selama ini, Hariono dan Naser Al Sebai menjadi dua pilar penting bagi Persib Bandung di ISL 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda