Scroll to Top

Fernando Alonso : Red Bull Tetap Terfavorit

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 24 Sep 2011

Fernando-Alonso-Ferrari-singapore

Pembalap asal negeri matador, Fernando Alonso, meyakini Red Bull masih merupakan favorit juara pada seri Singapura di Sirkuit Marina Bay akhir minggu ini.

Meskipun mampu memberikan Red Bull perlawanan sengit pada latihan bebas kedua hari jumat kemarin, Fernando Alonso akhirnya harus puas untuk berada di posisi kedua terpaut 0.2 detik dari Sebastian Vettel yang memuncaki sesi itu.

Red Bull melalui Sebastian Vettel dan Mark Webber juga mampu mengisi posisi tiga besar pada latihan bebas pertama walaupun Lewis Hamilton berhasil menguasai sesi tersebut.

Namun menurut Alonso, Ferrari masih memiliki kesempatan untuk bisa tampil lebih baik di Singapura dan kembali finis di podium. Sebab apabila dibandingkan pada sesi latihan bebas pertama, Alonso merasa kinerja Ferrari 150 semakin membaik.

“Disini, mirip seperti Monaco. Sangat penting bagi pembalap melakukan beberapa putaran untuk menemukan titik ideal agar bisa mendorong hingga kebatas”, ujar Alonso.

“Mobil bekerja kurang lebih seperti apa yang kami harapkan dan perasaan saya saat ini lebih baik dari saat berada di Monza dan Spa, tetapi kami harus realistis dan tidak berharap mampu membuat kejutan”.

“Red Bull masih merupakan favorit, Mclaren juga sangat kuat. Kami akan mencoba dan melakukan yang terbaik dalam setiap kesempatan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda