Scroll to Top

Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro Usung Layar Resolusi Tinggi, Siap Hadang Ativ Q

By Ditya / Published on Saturday, 07 Sep 2013
Lenovo IdeaPad Yoga 2
Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro

Lenovo telah menyiapkan sebuah produk yang akan menjadi senjata untuk menghadang laju Samsung Ativ Q, yakni ultrabook convertible IdeaPad Yoga 2 Pro. Salah satu keunggulan yang diusung oleh IdeaPad Yoga 2 Pro ini adalah layar dengan resolusi tinggi dikelasnya.

Sebagai produsen PC nomor satu di dunia, Lenovo harus banyak melakukan inovasi untuk mempertahankannya. Di ajang konferensi teknologi IFA 2013 yang digelar di Berlin, Jerman, produsen asal China ini memamerkan IdeaPad Yoga 2 Pro yang akan menghadang Ativ Q yang merupakan kompetitor terdekatnya.

Apa yang ditawarkan oleh Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro? Ultrabook hybrid IdeaPad Yoga 2 Pro ini mengusung desain IdeaPad Yoga sebelumnya yang memungkinkan pengguna memutar layar IdeaPad Yoga 2 Pro 360 derajat untum menjadi mode tablet.

IdeaPad Yoga 2 Pro

Lenovo membekali IdeaPad Yoga 2 Pro dengan layar sentuh berukuran 13,3 inci dengan resolusi tinggi, yakni 3200 x 1800 piksel. Resolusi layar IdeaPad Yoga 2 Pro ini hanya mampu ditandingi oleh Samsung Ativ Q yang telah diperkenalkan sebelumnya.

Sektor dapur pacu, IdeaPad Yoga 2 Pro dibekali tenaga yang mumpuni oleh prosesor Intel generasi keempat atau yang sering disebut dengan Haswell yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB DDR3 serta pengolah grafis dari Intel HD Graphics.

Sektor ruang penyimpanan, IdeaPad Yoga 2 Pro ini dibekali dengan SSD (Solid State Drive) berkapasitas 512GB. Lenovo juga membekali IdeaPad Yoga 2 Pro dengan dukungan USB 3.0, USB 2.0, Bluetooth 4.0, dan WiFi.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (06/09/2013), ultrabook convertibel IdeaPad Yoga 2 Pro ini akan dijual dengan harga US $1099 atau sekitar Rp 11 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda