Scroll to Top

Cherrybelle Bakal Manggung di Australia dengan Konsep Baru

By Ika / Published on Saturday, 07 Sep 2013

Cherrybelle

Popularitas tinggi Cherrybelle rupanya tak hanya di tanah air, namun juga sampai ke Australia. Bahkan, girlband pelantun hits Beautiful ini akan segera terbang ke negeri kanguru tersebut untuk tampil menyanyi di sana.

Agar penampilan mereka sempurna, Cherrybelle pun kini sibuk mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk berlatih menyanyi dan menari. Rupanya, diam-diam Angel, Christy, Felly, Anisa, Cherly, Kezia, Ryn, Stefy, dan Gigi sudah punya konsep koreografi baru yang tentunya belum pernah dilihat para penggemar.

“Bulan depan kita ke Melbourne (Australia), kita sibuk latihan dance, dan gerakannya jauh lebih dari Cherrybelle,” ujar Christy seperti dikutip dari Okezone.

Christy lalu mengungkapkan bahwa kali ini Cherrybelle ingin tampil sedikit berbeda. Image imut yang selama ini identik dengan Cherrybelle perlahan-lahan mulai ditinggalkan.

“Bakalan terlihat beda banget, enggak cute banget, enggak nyangka deh pokoknya,” kata Christy.

Perubahan Cherrybelle sendiri memang sudah mulai terlihat di album kedua mereka yang bertajuk Diam-Diam Suka. Walau nuansa cute masih terasa dalam musik-musik yang mereka bawakan, Cherrybelle mengaku bahwa lagu mereka tidak lagi bertema galau.

“Kalau sekarang enggak galau,” Kata Cherly. “Kalau misalkan kamu lagi bad mood, kita bikin mood pakai lagu-lagu kita.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda