Scroll to Top

Barcelona Cuma Menawarkan Gaji Kecil, Kata Thiago Silva

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 08 Sep 2013

Barcelona Cuma Menawarkan Gaji Kecil,  Kata Thiago Silva

Thiago Silva menyebutkan, ia memang ingin bergabung dengan Barcelona. Namun, apa boleh buat. Ternyata, klub Catalan cuma menawarkan gaji yang lebih sedikit daripada yang diterimanya di PSG. Alhasil, bek Brazil lebih suka bertahan di Paris.

“Adalah sebuah keputusan sulit menolak Barcelona hingga dua kali. Bukan rahasia lagi jika saya mengagumi mereka sejak kecil. Senantiasa ada harapan bagi saya untuk bermain di Barcelona,” cetus sang palang pintu tangguh eks AC Milan.

Meskipun demikian, dan meski Barcelona sudah menawarnya pada musim panas ini, Thiago Silva bertahan di PSG. Bukan tanpa sebab. Sebagai kepala keluarga, sudah tugasnya untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

“Tapi hidup kadang membuat kita mengambil keputusan berat yang bertolak belakang dengan mimpi kita. Saya mendengar, banyak orang berkata saya hanya memikirkan uang. Tapi orang-orang itu lupa, bahwa saya harus menghidupi keluarga, saya harus mencari nafkah untuk anak-anak.”

“Mengapa saya harus mau menerima uang yang lebih kecil ketika bermain untuk Barcelona? Mengapa selalu pemain yang harus mengorbankan diri sendiri (demi masuk ke klub yang disukai)? Lagipula, PSG memberikan saya kesempatan untuk menjalani tantangan baru. Saat ini klub berada di jalur yang tepat,” tambah Thiago Silva kepada Guardian.

Sebelumnya Barcelona memang menyebutkan, ketika sebuah klub memberi penawaran, mereka tidak bisa menambah penawaran lagi karena bagi mereka, harga seorang pemain adalah sekian. Tidak bisa ditambah sekian lagi. Akan halnya Thiago Silva, ia menerima perpanjangan kontrak di klub Paris yang dibawanya menjadi juara Liga Prancis musim lalu, dengan bayaran 12 juta Euro pertahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda