Scroll to Top

Gareth Bale Tertantang Bisa Main Bareng Cristiano Ronaldo

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 08 Sep 2013

Gareth Bale (2)

Gareth Bale mengaku siap terus mengembangkan diri di Real Madrid untuk bisa layak bermain bersama Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Tottenham Hotspur meyakini Los Blancos memiliki segalanya, termasuk duo Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane.

Diwawancarai oleh BT Sport, Bale mengakui, “Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia. Dia memiliki segalanya sebagai seorang pesepakbola. Saya akan berlatih bersamanya dan menyaksikan apa yang dilakukannya dalam setiap pertandingan. Berlatih dan bermain dengan pemain hebat, akan membuat saya semakin berkembang.”

Di Real Madrid, ada segalanya. Gareth Bale mengakui dirinya bahagia memiliki manajer sekelas Zinedine Zidane dan pelatih seperti Carlo Ancelotti yang disebutnya ‘terbaik dari yang terbaik’. Lalu, apakah transfer mahal yang membawanya ke Santiago Bernabeu, akan bermasalah?

“Saya tahu sekarang saya tengah menuju level baru dalam karier. Yang harus dilakukan adalah tak terganggu oleh tekanan dari luar. Saya tidak banyak membaca koran. Saya juga tidak terlalu sering berseluncur di internet. Saya mempelajari cara mengatasi tekanan ini, sejak tahun-tahun sebelumnya.”

Gareth Bale juga mengakui dirinya sekarang sudah sedikit lebih dewasa. Penting untuk sang pemain sayap untuk terus berkonsentrasi baik di dalam dan di luar lapangan, demi fokus pada sepakbola.

Kemudian, apakah Bale akan sulit beradaptasi di Real Madrid? Ia menggeleng. Pria asal Wales meyakini hubunga baiknya dengan Luka Modric akan menolong. Dan, beberapa pemain yang bisa berbahasa Inggris seperti CR7, Alvaro Arbeloa, dan Xabi Alonso akan membantunya belajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda