Scroll to Top

Tom Hiddlestone Gantikan Benedict Cumberbatch Di Film Guillermo Del Toro, Crimson Peak

By Rin / Published on Sunday, 08 Sep 2013

Film terbaru Guillermo del Toro (Pacific Rim), Crimson Peak kehilangan Benedict Cumberbatch sebagai salah satu pemain utamanya. Untungnya, Del Toro sudah menemukan pemain pengganti, yakni Tom Hiddlestone.

Pemeran Loki dalam film Thor ini segera bergabung dengan bintang Crimson Peak lainnya, seperti Charles Hunnam, Jessica Chastain dan Mia Wasikowska.

Cumberbatch keluar dari proyek film Crimson Peak karena bermain dalam film arahan James Gray berjudul Lost City of Z yang diadaptasi dari buku laris dengan judul yang sama.

Crimson Peak direncanakan mulai syuting pada bulan Januari 2014 nanti. Sinopsis resmi film ini belum diumumkan.

Namun sejumlah bocoran mengatakan film ini bercerita tentang rumah hantu. Seorang wanita yang tinggal di rumah tersebut menemukan suaminya berperilaku tidak biasanya.

“Film ini mengambil setting pergantian abad dan merupakan film roman gotik dengan hantu…gelap, penuh badai dan hembusan angin,” ungkap Del Toro dilansir dari Screencrush.

Selain bermain dalam Thor 2 dan Crimson Peak, Hiddlestone juga akan berperan sebagai Kapten Hook di film terbaru Disney, Tinkerbell and The Pirate Fairy bersama dengan bintang muda, Christina Hendricks (Mad Men).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda