Scroll to Top

Resepsi Pernikahan Duma Riris dan Judika Diwarnai Hujan Lebat

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 08 Sep 2013

judika-duma

Hari Sabtu (7/9/2013) kemarin pasangan Duma Riris dan Judika menggelar resepsi pernikahannya. Pasangan yang resmi menikah pada tanggal 31 Agustus 2013 itu memilih tema ‘rocker n princess’ dan mengambil lokasi outdoor. Sayangnya, resepsi pernikahan yang dilangsungkan di Taman Bunga TMII, Jakarta Timur itu sempat terganggu oleh hujan deras yang turun sepanjang acara.

Untungnya, sudah disiapkan tenda putih yang cukup besar untuk mengantisipasi hal tersebut. Para tamu pun tetap bisa menikmati suasana yang romantis nan mewah itu. Tak hanya itu, lampu utama juga sempat mati di tengah-tengah acara. Namun panitia tak kehabisan akal. Mereka menggunakan sorotan lampu jauh mobil dan pancaran lampu tembak. Lagu-lagu yang romantis pun tetap diperdengarkan.

Ada yang tak biasa dan menjadi perhatian tamu undangan dalam acara tersebut. Judika dan Duma sempat menghibur para tamu lewat lagu duet mereka yang berjudul ‘Sampai Akhir’. Setelah lagu usai, dengan mesra Judika mencium bibir Duma yang disambut riuh tamu yang hadir. Sedangkan Duma tampak terlihat malu-malu.

“Ciee, enak enggak, Dik?” ledek Indra Bekti yang didapuk menjadi MC dalam acara tersebut bersama Soimah.

Tak hanya sekali itu, Judika kembali mencium istrinya saat memotong kue pengantin. Ribuan tamu yang hadir pun seperti dibuat iri dengan kemesraan pasangan pengantin baru ini. Pernikahan yang konon menghabiskan dana hingga miliaran rupiah ini tak hanya dihadiri oleh tamu dari kalangan artis, tapi juga terlihat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda