Scroll to Top

Persib Yakin Persipura Tetap Serius Meskipun Sudah Juara

By Aditya / Published on Sunday, 08 Sep 2013

Persib Persipura

Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, yakin bahwa Persipura Jayapura tetap akan tampil serius kendati sudah memastikan diri merengkuh juara Indonesia Super League (ISL) 2013. Maka itu, Persib pun tidak akan main-main demi meraih hasil maksimal di aksi pamungkasnya. Laga Persipura vs Persib akan tersaji pada Rabu (11/9/2013) di Stadion Mandala, Jayapura.

“Saya tahu persis profesionalisme mereka cukup kuat. Jadi kita tidak berharap dan tidak memikirkan faktor lain, saya anggap mereka tetap bermain serius,” tandas Jajang Nurjaman di Cimahi, Jawa Barat, kemarin.

“Kita tidak menganggap main-main, dan yang penting kita memikirkan bagaimana kita bermain,” lanjutnya.

Melawat ke kandang tim Mutiara Hitam, skuat Maung Bandung memang tidak bisa menampilkan pasukan terbaiknya. Ada beberapa pemain pilar Persib yang diragukan tampil untuk menghadapi Persipura.

Dua pemain kunci tim Pangeran Biru yang sudah pasti absen adalah gelandang tangguh Hariono dan bek tengah asal Suriah Naser Al Sebai. Belum lagi sejumlah pemain yang masih berkutat dengan cidera atau sedang dalam masa pemulihan sehingga diragukan bisa dimainkan melawan Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Persib saat ini masih bersaing ketat dengan Arema Indonesia dan Mitra Kukar untuk memperebutkan posisi kedua ISL 2013. Persib saat ini berada di posisi ketiga dengan raihan 60 poin, di bawah tim Singo Edan di peringkat kedua dengan 63 poin, dan di atas tim Naga Mekes di urutan ketiga dengan 59 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda