Scroll to Top

Stargate Akan Dibuat Film Reboot Dan Trilogi

By Rin / Published on Sunday, 08 Sep 2013

Sutradara Roland Emmerich merencanakan akan membuat ulang film fiksi ilmiah Stargate beserta triloginya. Kabar ini tentu disambut gembira oleh para penggemar film ini.

“Kami ke MGM yang memiliki hak ciptanya, dan mengusulkan kepada mereka untuk membuat sekuelnya, tetapi sebagai film reboot…dan film reboot tersebut sebagai satu film dan kemudian mengerjakan tiga bagian filmnya. Kami harus segera mencari penulis dan memulainya,” jelas Emmerich ketika diwawancarai oleh Digital Spy.

Roland Emmerich dikenal sebagai sutradara film fiksi ilmiah yang sukses melahirkan film-film besar, seperti Stargate , Independence Day, Godzilla, The Day After Tomorrow, 10,000 BC dan 2012.

Stargate menceritakan penemuan perangkat teleportasi antar bintang di Piramida Mesir, yang mengarah ke sebuah planet yang menyerupai Mesir Kuno yang menyembah dewa Ra.

Kurt Russell yang dulunya berperan sebagai Kolonel Jack O’Neil dan James Spader sebagai Dr. Daniel Jackson entah bagaimana direncanakan akan kembali bermain dalam film Stargate terbaru. Posisi mereka dalam plot film belum ditentukan yang tentunya tergantung dari pengembangan cerita yang dilakukan oleh penulis skenarionya nanti.

Setelah rilis pada 1994, Stargate dikembangkan menjadi tiga acara televisi dan film berformat DVD. Film ini memiliki banyak fans yang ingin mewujudkan perjalanan teleportasi antar bintang ke dalam kenyataan.

Dengan bermodalkan USD 55 juta, Stargate sukses masuk dalam jajaran film Box Office dengan meraup penjualan USD 196,5 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda