Scroll to Top

PSM Makassar Dukung Rasyid Bakri ke Timnas Indonesia U-23

By Aditya / Published on Sunday, 08 Sep 2013

rasyid bakri, timnas indonesia u-23, radja nainggolan

Manajemen PSM Makassar mendukung sepenuhnya apabila Rasyid Bakri dipanggil ke Timnas Indonesia U-23. Meskipun Pasukan Ramang masih harus melakoni sisa laga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013, namun apabila Timnas Indonesia U-23 memanggil Rasyid Bakri, pihak klub akan selalu menyambutnya dengan positif.

Saat ini manajemen PSM Makassar masih menantikan surat BTN (Badan Tim Nasional) tentang pemanggilan Rasyid Bakri ke Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di SEA Games pada pertengahan September 2013 nanti.

“Kami tetap menunggu dulu surat pemanggilan yang resmi dari BTN (Badan Tim seleksi Nasional,” ujar Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, di Makassar belum lama ini.

Rasyid Bakri memang menjadi salah satu pemain yang paling diandalkan di skuat Garuda Muda asuhan Rahmad Darmawan (RD). Gelandang cerdas yang disebut-sebut sebagai penerus legenda hidup PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, ini memainkan posisi sentral di lini tengah Timnas Indonesia U-23.

Bahkan, Rasyid Bakri juga sempat memperkuat Timnas Indonesia senior, terutama saat masih ditukangi oleh pelatih Nil Maizar. Meskipun masih muda, namun Rasyid Bakri tidak pernah merasa canggung dalam menjalankan tugas yang diberikan kepadanya.

Pemain yang namanya mulai menanjak bersama PSM Makassar sejak dua tahun terakhir ini pun optimis bisa masuk ke skuat Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di SEA Games 2013.

“Sekarang belum ada (pengumuman), saya masih menunggu. Saya dengar tanggal 15 September pengumuman. Saya sudah memberikan penampilan terbaik saya. Semuanya terserah pelatih. Insya Allah saya tetap optimis bisa lolos seleksi,” tandas Rasyid Bakri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda