Scroll to Top

Zayn Malik One Direction Akan Nikahi Perrie Edwards Tahun Ini

By Ika / Published on Sunday, 08 Sep 2013

Zayn Malik-Perrie Edwards

Sedikit berita bahagia datang dari Zayn Malik One Direction dan kekasihnya, Perrie Edwards. Namun mungkin ini akan menjadi kabar mengejutkan bagi para penggemar One Direction, pasalnya pasangan ini berencana untuk bisa segera menikah dalam waktu dekat.

Kabarnya, Zayn dan Perrie yang sudah bertunangan sejak Juli lalu ini sudah tak sabar untuk menikah. Bahkan, pasangan yang masih berusia muda tersebut ingin sekali menikah sebelum Natal tahun ini.

“Idealnya, mereka ingin menikah sebelum Natal,” kata sebuah sumber pada The Sun seperti dikutip dari HollywoodLife. “Mereka akan berpisah dalam waktu yang lama, dan mereka pikir perpisahaan seperti itu akan berkurang bila mereka menikah.”

Zayn dan Perrie ingin cepat-cepat meresmikan hubungan lantaran keduanya memang benar-benar saling mencintai satu sama lain. Dan seperti kata sang sumber, Zayn sendiri akan segera menjalani tur panjang bersama One Direction pada tahun 2014.

Rupanya perpisahaan gara-gara kesibukan pekerjaan ini membuat Zayn dan Perrie merasa takut bahwa hubungan mereka akan merenggang. Karena itulah keduanya ingin segera menikah sehingga mereka bisa selalu terikat.

Memang belum jelas kapan pernikahan Zayn dan Perrie akan digelar, namun kabar ini sudah cukup membuat semua orang merasa terkejut. Bahkan, ibu Perrie sendiri berharap agar anaknya bisa menunda rencana pernikahannya.

“Masih banyak yang harus mereka lakukan,” ujarnya. “Mereka harusnya menunggu hingga tahun 2014 atau 2015.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda