Scroll to Top

Seo In Guk Lebih Suka SISTAR Daripada A Pink

By Ika / Published on Sunday, 08 Sep 2013

SISTAR1

SISTAR dan A Pink adalah dua di antara sekian banyak girlband di Korea. Jadi, tak heran bila banyak orang yang kemudian saling membanding-bandingkan keduanya, termasuk Seo In Guk.

Dalam acara Entertainment Relay baru-baru ini, Seo In Guk sempat ditanya tentang kedua girlband tersebut. Aktor sekaligus penyanyi inipun harus memilih grup mana yang paling ia sukai.

“Kau suka A Pink atau SISTAR?” tanya seorang reporter.

“Tentu saja SISTAR.” Seo In Guk menjawab tanpa ragu.

SISTAR yang juga berada dalam acara yang sama tampak terkejut sekaligus senang. Salah satu membernya, Hyorin, langsung berkata bahwa Seo In Guk seharusnya lebih memilih A Pink karena girlband tersebut memilik member yang cantik.

A Pink

“Semua personel A Pink sangat cantik,” kata Hyorin. “Pilih A Pink saja. Dasom bahkan cemburu pada mereka (A Pink).”

Mendengar ucapan Hyorin, Dasom langsung memberikan respon. Secara tidak langsung, Dasom yang dianggap member paling cantik di SISTAR ini mengungkapkan bahwa ia masih merasa kalah cantik bila dibandingkan dengan anggota-anggota A Pink.

“Hyorin bilang akulahyang terbaik, aku yang tercantik,” kata Dasom. “Di matanya, aku seperti seorang malaikat, tapi ketika A Pink muncul….”

Mendengar itu, Hyorin buru-buru berkata. “Dasom, kau tetap paling cantik,” ujarnya.

Menurut Anda, siapa yang sebenarnya lebih baik? SISTAR atau A Pink?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda