Scroll to Top

April Jasmine dan Ustadz Solmed Gelar Akikah Putra Pertama

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 08 Sep 2013

ustadz solmed-april

Pasangan April Jasmine dan Ustadz Solmed baru saja menggelar akikah putra pertama mereka, Sulthan Mahmoed Qusyairi pada hari Sabtu (7/9/2013) kemarin di kediaman mereka, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Acara tersebut selain dihadiri oleh keluarga juga dipenuhi oleh para jamaah dan juga sahabat Ustadz Solmed.

“Alhamdulillah hari ini pembukaan pengajian akikah. Yang namanya akikah senengnya ngumpul bareng-bareng sahabat dan guru dalam rangka mendoakan anak saya,” tutur Solmed yang ditemui usai acara.

Sebagai orang tua, baik Solmed maupun April tentunya berharap agar buah hati pertama mereka ini bisa menjadi anak yang sholeh yang dapat bermanfaat serta membahagiakan kedua orang tuanya.

“Ada para guru yang sholeh, agar sholeh seperti mereka. Ada pengusaha, agar kayanya seperti mereka. Ada pengacara, agar beraninya seperti mereka. Bahasa pesantrennya tabarukah, ambil berkah dari mereka semua,” harap Solmed.

“Kalau kita lihat dari tausiahnya, semua berharap anak saya jadi anak yang baik, yang soleh dan bermanfaat bagi bangsa dan negara. Menjadi anak yang lebih baik dari orangtuanya,” tambahnya.

Pasangan yang menikah pada tanggal 11 November 2011 itu merasa jika hidupnya menjadi semakin lengkap dengan kelahiran sang buah hati. Meskipun harus bergantian untuk menjaga Sulthan, namun Solmed sangat menikmati status barunya sebagai seorang ayah.

“Senang jadi ayah, saya sangat menikmati peran itu. Saya punya tanggung jawab juga kepada anak,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda