Share

Dul1

Salah satu putra musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau yang kerap disapa Dul, mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pada Minggu (8/9) dini hari sekitar pukul 00.45 WIB. Pada tabrakan maut itu terjadi, Dul yang baru berusia 13 tahun itu diketahui mengemudikan mobil Lancer.

“Iya pengemudinya dia (Dul),” kata AKP Agung selaku Kanit Laka Lantas Jakarta Timur seperti dikutip dari detikHOT. “Kita lagi minta keterangan dari Ahmad Dhani sekarang.”

Saat itu pula Dul pun dikabarkan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) untuk segera mendapatkan perawatan intensif. Apalagi kabarnya Dul mengalami banyak luka di tubuhnya, termasuk patah tulang.

Saat kecelakaan terjadi, tampaknya Dul tidak sendirian. Ia bersama salah seorang temannya yang bernama Noval. sama seperti Dul, Noval pun kabarnya mengalami luka dan ikut dibawa ke rumah sakit.

Seperti yang sudah diketahui, Minggu dini hari tadi telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga buah mobil, yaitu mobil Lancer B 805 AL, Granmax B 1349 TFN, dan juga Avanza B 1882 UZJ.

Awalnya, pihak Polda Metro Jaya memberitakan bahwa kecelakaan maut ini merenggut lima nyawa dan setidaknya ada sebelas orang yang mengalami luka-luka. Namun belakangan pihak kepolisian memberitahu bahwa kini korban jiwa bertambah satu orang lagi.

“Korban meninggal dunia 6 orang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.