Scroll to Top

Christy Jusung Bantah Diciduk Polisi Saat Mabuk di Klub Malam

By Ika / Published on Sunday, 08 Sep 2013

Christy Jusung

Christy Jusung tersandung isu tak sedap. Mantan istri Hengky Kurniawan tersebut dikabarkan mabuk di sebuah klub malam dan terjaring razia. Begitu mendengar kabar ini, Christy Jusung pun langsung membantahnya dengan tegas.

“Salah banget. Mana buktinya aku lagi mabuk? Lagian juga aku enggak kena razia. Aku lagi pergi sama suami aku. Aneh-aneh aja, deh,” ungkapnya.

Christy lantas menjelaskan bahwa ia memang sempat pergi bersama sang suami saat razia yang dimaksud sedang terjadi. Namun sekali lagi artis cantik ini menegaskan bahwa dirinya tidak berada di klub, apalagi sampai diciduk aparat.

“Malam itu, aku memang pergi sama suami dan teman-teman, tapi ke Blackcat sama Irish Pub, dan itu bukan di Kemang. Blackcat kan punya suami saya,” jelasnya. “Lagi pula yang dirazia itu Arcadia. Saya hanya di lobi lagi tunggu mobil sama teman-teman.”

“Jangan di situ ada polisi razia, saya langsung dikira kena razia,” tambahnya. “Saya di lobi lagi tunggu mobil.”

Sebelumnya, memang beredar kabar bahwa apaat gabungan TNI-Polri tengah melakukan razia di sejumlah tempat hiburan. Pada razia ini, sempat pula beredar isu bahwa Christy Jusung ikut terkena razia. Menanggapi kabar miring ini sendiri, istri Jay Alatas tersebut mengaku dirugikan.

“Itu kan udah pencemaran nama baik yang bisa dilaporkan ke polisi,” katanya. “Terganggu dan dirugikan, soalnya berita ini tidak benar. Kecuali kalau berita ini benar, ya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda