Scroll to Top

T-ara Dituntut Bayar 4 Miliar pada Merk Fashion Chatelaine

By Ika / Published on Sunday, 08 Sep 2013

T-ara

T-ara dan agensinya, Core Contents Media, kembali mengalami nasib kurang beruntung, pasalnya mereka harus membayar uang sebesar 400 juta KRW (sekitar RP4 miliar) kepada brand fashion Chatelaine.

Pada bulan Maret 2012, T-ara pernah menandatangani kontrak senilai 400 juta KRW dengan merk tersebut. Sayangnya, pada pertengahan tahun lalu, T-ara tersandung isu bullying yang membuat image girlband ini menjadi buruk.

Gara-gara kasus itu, akhirnya Chatelaine memutuskan untuk menghentikan kontrak kerja sama mereka dengan girlband pelantun Sexy Love tersebut. Saat itu CCM selaku agensi T-ara pun setuju dengan keputusan tersebut dan akan mengembalikan uang kontrak yang sudah diterima sebelumnya.

Akan tetapi, pada akhirnya CCM balas menuntut Chatelaine di pengadilan. Menurut mereka, merk Chatelaine masih menggunakan iklan yang menampilkan T-ara. Hal ini jelas membuat CCM merasa rugi, karena seharusnya brand fashion tersebut tidak boleh lagi menggunakan iklan itu setelah putus kontrak.

“Mereka seharusnya menghentikan iklan di mana T-ara menjadi modelnya, tapi mereka (Chatelaine) tetap menggunakannya,” ujar CCM.

Bagaimanapun juga rupanya nasib baik tidak berpihak pada CCM. Pada tanggal 8 September, Core Contents Media dinyatakan kalah di pengadilan oleh sang hakim. Tak hanya itu, agensi inipun dituntut harus membayar uang senilai 4 miliar kepada merk tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda