Scroll to Top

Dakota Johnson Tak Cocok Bintangi Fifty Shades of Grey?

By Ika / Published on Sunday, 08 Sep 2013

Dakota

Dakota Johnson menjadi pusat perhatian setelah aktris ini dipercaya untuk memerankan Anastasia Steele di film Fifty Shades of Grey. Namun rupanya hal ini membuat sebagian besar penggemar novel erotis tersebut merasa kecewa dan menganggap Dakota tak pantas menjadi Anastasia.

Tak hanya Dakota, aktor Charlie Hunnam yang akan membawakan karakter Christian Grey juga banjir kritikan. Para penggemar novel trilogi ini bahkan membuat petisi yang menuntut agar Dakota dan Charlie segera diganti oleh artis lain seperti Matt Bomer dan Alexis Bledel.

Menanggapi protes fans Fifty Shades of Grey, Dana Brunetti yang merupakan salah satu produser film tersebut sempat berkicau di Twitter bahwa pemilihan aktor dan aktris selalu didasarkan pada banyak hal.

“Banyak hal yang dilibatkan dalam casting, bukan hanya penampilan,” ujarnya. “Talenta, kemampuan, keinginan kuat mereka untuk melakukannya, chemistry dengan artis lainnya, dll.”

“Jadi, bila (artis) favoritmu tidak ada di film ini, maka pasti dikarenakan oleh hal-hal yang disebutkan tadi,” lanjutnya di Twitter. “Pikirkan hal itu selagi kalian sibuk membenci dan tetap pada pendapat kalian.”

Walau menuai protes, bagaimanapun juga masih banyak fans Fifty Shades of Grey yang mendukung Dakota. Maka, alih-alih merasa down, Dakota makin bersemangat untuk membuktikan bahwa anggapan miring yang datang padanya adalah salah besar.

“Dia (Dakota) sensitif dan pasti terluka, tapi peran ini adalah mimpi yang jadi kenyataan baginya,” ucap sebuah sumber pada HollywoodLife. “Dia benar-benar ingin melakukan pekerjaan yang luar biasa dan membuktikan bahwa para haters salah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda