Share

Fajrina

Nama Fajrina Khairiza ikut mencuat setelah Abdul Qadir Jaelani (Dul) terlibat dalam kecelakaan di Tol Jagorawi pada Minggu (8/9) dinihari. Gadis cantik ini adalah kekasih Dul, anak Ahmad Dhani yang kini menjadi tersangka dalam tabrakan maut tersebut.

Begitu kabar Dul kecelakaan beredar luas, Fajrina yang akrab disapa Arin ini tampaknya langsung ikut panik. Ia beberapa kali berkicau di Twitter dengan kalimat bernada sendu. Fajrina juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan segera pergi menjenguk kekasihnya tersebut.

“Kamu kenapa sayang :( @AhmadAbdulQodir,” ujarnya. “Sayang, cepet sembuh ya nanti aku kesana :) @AhmadAbdulQodir love you :(.”

Fajrina

Seperti janjinya, Fajrina pun benar-benar datang ke rumah sakit tempat Dul dirawat intensif. Namun sayangnya gadis manis berambut panjang ini tidak mau berkomentar banyak saat ditanya mengenai kondisi Dul.

“Enggak tahu, deh,” ucapnya singkat.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Dul yang baru berusia 13 tahun tengah mengemudikan mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi dari arah Bogor. Entah apa penyebabnya, mobil tersebut lalu menabrak dan melewati pembatas tol hingga akhirnya berada di jalur sebaliknya.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Lancer milik Dul langsung menabrak Gran Max dan diikuti oleh Avanza. Kecelakaan ini menewaskan 6 orang dan menyebabkan 9 orang luka-luka. Dul sendiri luka parah dan patah tulang hingga harus menjalani operasi.