Scroll to Top

Komentar Kaka Pasca Jalani Pertandingan Kontra Chiasso

By Naqib Najah / Published on Sunday, 08 Sep 2013

Kaka sudah berada di tangan AC Milan. Pertanyaannya, seberapa besar sumbangsih yang bisa diberikan Kaka untuk klubnya? Pasca pertandingan persahabatan melawan Chiasso, Kaka sedikit mengurai kondisinya saat ini. Ia memang belum 100% menuju performa terbaiknya, namun ia dalam grafik yang menanjak.

Setelah berulangkali mengincar Kaka di bursa transfer, Adriano Galliani akhirnya mendapat jawaban dari Real Madrid. Kaka resmi hijrah dari Los Blancos menuju klub yang sudah akrab dengannya, AC Milan. Publik San Siro berharap, kembalinya Kaka mampu mendukung kekuatan I Rossoneri di tengah agresivitas Napoli dan solidnya skuat Juventus.

Tanggal 7 kemarin, Kaka bergabung dengan rekan-rekannya dalam laga persahabatan kontra Chiasso. Nocerino, Muntari, Robinho, Kaka dan pemain baru dari Juventus, Matri diturunkan oleh Massimiliano Allegri dalam laga tersebut. Hasilnya, Milan unggul empat gol tanpa balas lewat Nocerino (7′), Silvestre (23′), Robinho (39′), dan Saponara (85′).

Khusus untuk gol Nocerino, Kaka turut andil atas gol pemain Italia tersebut.

“Itu adalah pertandingan yang bagus untuk hari ini,” tegas Kaka kepada wartawan pasca pertandingan. “Milan harus terus meningkat tetapi kami memiliki kesempatan untuk berkembang.”

“Dari sudut pandang pribadi, pada usia 31 Anda telah belajar banyak hal dan sekarang saya memilih yang terbaik saat menguasai bola. Saya sedikit merasa kehilangan irama dan kontinuitas, tapi saya senang.”

Lalu bagaimana komentar Allegri atas penampilan perdana Kaka?

“Untuk pertandingan pertama dengan rekan-rekan barunya, Kakà bermain kurang baik. Dia harus fit. Ada pekerjaan yang harus dilakukan karena kami telah mengubah sistem bermain. Kami memiliki penyerang yang memungkinkan kami untuk melakukan variasi dan saya berharap mereka semua cocok karena kami akan bermain setiap tiga hari.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda