Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Gelar Resepsi Pernikahan

Bella Saphira

Bella Saphira dan suaminya, Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti, akhirnya menggelar resepsi pernikahan. Acara megah itupun diadakan di Balai Sudirman pada hari Minggu (8/9) malam.

Rona bahagia tampak jelas di wajah Bella Saphira maupun Mayjen Agus yang telah resmi menikah pada 30 Agustus lalu. Bella sangat cantik dengan gaun putih silver yang ia kenakan, sementara sang suami yang berada di sampingnya terlihat gagah mengenakan jas.

Resepsi pernikahan yang dijaga ketat ini diisi dengan beragam acara, misalnya prosesi keprajuritan yang mengantar mempelai ke pelaminan. Menurut Mayjen Agus, hal ini selalu dilakukan apabila ada prajurit yang menikah. Selain itu ada pula tari Serampang 12 yang menjadi pertunjukan pembuka resepsi.

Acara Bella dan Mayjen Agus pun dihadiri oleh teman-teman Bella sesama artis, seperti Gunawan, Eddies Adelia, Helmi Yahya, Diah Permatasari, dan masih banyak lagi. Sayangnya, orangtua Bella sepertinya tidak hadir dalam momen bahagia itu.

Walau begitu, menurut imam besar Masjid Istiqlal Ali Mustafa Yaqub yang juga menghadiri resepsi mengungkapkan bahwa ada anggota keluarga Bella yang datang ke acara tersebut.

“Saya tidak tahu persis apakah orangtua Bella hadir atau tidak. Tapi, ada keluarganya, kok. Di samping Bella itu semua keluarganya,” ucapnya seperti dikutip dari detikHOT.

“Kita doakan semua mudah-mudahan Bella diberi bagian-bagian yang lain dari pernikahannya,” tambahnya. “Termasuk momongan, dan sakinah mawaddah wa rahmah.”

Komentar Anda

Leave A Response