Scroll to Top

Ini Ciri Pria Penipu Semacam Tunangan Zaskia Gotik

By C Novita / Published on Monday, 09 Sep 2013

vicky prasetyo

Menyaksikan kasus batalnya pertunangan Zaskia ‘Gotik’ yang baru berumur satu hari, disebabkan terungkapnya banyak kebohongan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo, tunangannya itu, maka ada banyak pelajaran yang layak diambil oleh kaum wanita.

Tentu tak ada satupun wanita yang ingin bernasib sama seperti penyanyi dangdut tersebut, bukan? Karenanya kenali ciri-ciri yang biasanya dimiliki oleh pria penipu semacam mantan tunangan Zaskia seperti dilansir oleh Vemale berikut ini:

  • Pandai merayu dan berkata manis

Untuk menggaet korbannya, seorang penipu memang harus punya kemampuan berkata-kata manis untuk merayu korbannya. Anda akan terbuai dengan janji ‘surga’ yang ditawarkan semisal ‘dibelikan rumah mewah’, ‘diberi mobil’, ‘setia hanya sama kamu sampai mati’, dan lainnya. Memang tak semua pria perayu adalah penipu, namun sebaiknya Anda waspada dan tak gampang percaya.

  • Tidak mengajak kepada keluarga dan lingkungannya

Bila ia merayu Anda setinggi langit tanpa membuktikan dengan mengajak Anda menemui keluarga dan rumahnya, maka waspadalah. Kadang, informasi dari lingkungan rumah pria tersebut, juga keluarganya, lebih bisa menunjukkan siapa dia sebenarnya.

  • Menghabiskan uang Anda

Perhatikan apakah ia sering meminjam uang, atau alasan lain yang membuat Anda harus merogoh isi ATM Anda dalam jumlah yang cukup besar. Indikasi ini cukup nyata menunjukkan bahwa ia sebenarnya lebih peduli pada uang Anda ketimbang Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda