Scroll to Top

Herbert Chavez, Wajah Pria Filipina Ini Dioperasi 19 Kali Demi Mirip Superman

By Ibnu Azis / Published on Monday, 09 Sep 2013

Herbert Chavez 1

Orang terkadang rela lakukan kegilaan demi hobi dan kegemaran. Ini termasuk juga untuk tokoh idola mereka. Bukti nyata, lihat apa yang terjadi dengan Herbert Chavez. Pria asal Filipina ini lakukan 19 kali operasi wajah demi miliki tampang mirip Superman.

Dikisahkan Daily Mail, operasi wajah selama 19 kali itu bahkan dilakoninya selama 16 tahun. Ia harus gelontorkan hingga 4.400 poudsterling atau sekitar Rp 76 juta. Tak hanya operasi wajah, obsesinya juga menuntutnya untuk lakukan sedot lemak, penyelarasan rahang, dan tanam beberapa implan ke tubuh.

Herbert Chavez 2

Pria berusia 35 tahun ini juga lakukan pemutihan bibir. Herbert Chavez mengaku telah jatuh cinta pada sosok Superman sejak usia lima tahun. Tak hanya itu saja, ia juga menggilai lakon Clarke Kent di dunia nyata. Terobsesi untuk jadi perpaduan dua tokoh fiktif tersebut.

Herbert Chavez habiskan sekitar 300.000 peso untuk penuhi obsesinya. Padahal, pekerjaannya hanya miliki upah rata-rata sebesar 90 peso per jamnya. Gaji tersebut standar berlaku di Filipina. Ia kerap berjalan di sekitar rumah dengan gaya bak Supermen atau Clarke Kent. Herbert Chavez mengaku ingin ajarkan moral yang baik pada anak-anak.

Herbert Chavez

“Saya merasa seperti Superhero setiap kali saya berkostum ini, namun misi saya bukan untuk menyelamatkan dunia tetapi untuk membantu dengan cara saya sendiri dan membawa senyum ke wajah anak-anak setempat,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda