Scroll to Top

Twitter Siapkan Aplikasi Tablet untuk Android

By Ibnu Azis / Published on Monday, 09 Sep 2013

Twitter Tablet Android

Pada perhelatan IFA di Berlin, Jerman, Samsung demonstrasikan official Twitter app yang berjalan di tablet Galaxy Note 10.1. Menurut situs Android Police, mcoblogging itu memang tengah siapkan aplikasi Twitter untuk tablet Android.

Aplikasi Twitter Android memang tak miliki spesifikasi untuk tablet. Untuk pengguna tablet hanya tersedia aplikasi Twitter Android yang sejatinya diplot untuk smartphone. Tentu saja tampilannya akan dioptimalisasi untuk ponsel pintar.

Aplikasi tablet Twitter hanya tersedia bagi pengguna iPad. Namun jika menilik tampilan yang ada, nampak adanya kemiripan dengan desain yang ada di iPad. Unduh di sini untuk iPad.

Sebut saja tab navigasi yang tertampil di sebelah kiri layar. Ini sama dengan desain yang dimiliki di iPad. Sebelumnya tab navigasi Home, Connect, Discover, dan Me terpampang di bagian atas.

Pada bocoran yang ditampilkan di situs tersebut, nampak aplikasi Twitter untuk tablet Android ditampilkan dalam model landscape. Di tab Home akan tertampil stream Timeline di bagian kiri dan fitur WHO TO FOLLOW pada bagian kanan.

Ketika pengguna menklik salah satu tweet terpilih, maka detail kicauan tersebut akan di-expand di sisi bagian kanan. Tertampil detail lengkap plus conversation yang ada.

Untuk tab Discover, di bagian kiri akan tertampil fitur Activity pengguna yang diikuti. Di bagian kanan akan ditampilkan TRENDS atau topik Twitter yang sedang populer.

Sedangkan untuk profil juga miliki desain serupa. Di layar bagian kiri akan ditampilkan bio pengguna plus tweet terkini dan bagian kanan akan tertampil Media (foto dan video).

Tertarik untuk mencoba apliaksi Twitter untuk tablet? Sila unduh berkas APK versi bocoran situs Android Police pada tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda