Scroll to Top

Kurangi Keriput Wajah dengan Tips Berikut Ini

By C Novita / Published on Monday, 09 Sep 2013

hilangkan keriput

Memiliki wajah yang bebas keriput hingga usia senja pasti menjadi dambaan banyak wanita. Ada banyak perawatan yang ditawarkan saat ini, mulai dari yang mahal hingga murah. Namun tak ada salahnya Anda coba merawat sendiri wajah Anda dengan bahan alami berikut ini.

Kelebihan dari memakai bahan alami untuk mengurangi keriput di wajah adalah, ia tak akan memberikan efek samping yang buruk bagi kulit. Jadi, bagaimana cara mengurangi keriput wajah dengan bahan alami? Berikut tipsnya:

  • Gunakan putih telur

Kemampuan alami putih telur untuk mengencangkan kulit wajah dan menghilangkan garis halus, sudah teruji. Caranya cukup dengan memisahkan kuning telur dari putihnya, lalu pakai sebagai masker. Biarkan beberapa saat hingga mengering dan bilas menggunakan air hangat dan waslap.

  • Memakai madu

Madu adalah bahan alami dengan sejuta khasiat, yang salah satunya adalah melembabkan kulit. Gunakan madu dan susu segar sebagai masker, dan rasakan betapa lembabnya kulit Anda.

  • Minyak almond

Fungsi dari minyak yang kaya vitamin E ini adalah melembabkan dan mengencangkan kulit. Ia membantu menghilangkan keriput, sehingga memakainya sebagai minyak untuk memijat wajah sangat berkhasiat.

  • Vitamin C

Pada jeruk sudah diketahui bahwa kandungan vitamin C nya cukup tinggi. Vitamin C ini baik bagi kecantikan kulit. Gunakan air perasan jeruk sebagai masker, dan lakukan dengan teratur untuk hasil yang terbaik.

  • Kentang

Gunakan kentang sebagai peeling atau menghilangkan kulit mati di wajah. Caranya, parut kentang dan gunakan sebagai masker. Pijat lembut wajah dan hilangkan sisa parutan kentang dengan air hangat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda