Scroll to Top

Aparecido Castaldo, Pria Brasil Ini Ingin Nikahi Kambing Peliharaannya

By Ibnu Azis / Published on Monday, 09 Sep 2013

Aparecido Castaldo

Apa yang diyakini Aparecido Castaldo mungkin tak lazim. Umumnya, pria menyukai seorang wanita. Mahkluk hidup paling mengagumkan di muka bumi. Namun, ia memutuskan untuk menikahi kambing betina peliharaannya yang bernama Carmelita.

Kambing betina itu tak ada ubahnya dengan kambing biasa yang kita sering jumpai. Miliki bulu putih dan berkaki empat seperti kambing normal. Namun tengok apa komentar Aparecido Castaldo terhadap Carmelita.

“Ia tak menginginkan uang dan jarang bicara,” ujarnya seperti dikutip dari Metro.

Jadi, apakah niatan Aparecido Castaldo karena soal uang alias sifat matre wanita? Bisa jadi demikian. Patut diketahui jika kakek berusia 74 tahun ini telah menikah empat kali dan miliki 8 orang anak. Bisa saja ia miliki pengalaman buruk pada pernikahan-pernikahan sebelumnya.

Carmelita
Carmelita, calon mempelai wanita.

Ini berarti pernikahannya dengan Carmelita akan jadi yang ke-5. Keduanya akan langsungkan hajatan pada 13 Oktober mendatang. Sebuah gereja di Jundiai, Brasil telah dipilih sebagai tempat mengikat janji suci mereka.

Aparecido Castaldo mengaku telah jatuh cinta pada Carmelita sejak dua tahun belakangan ini. Jika memang keduanya jadi menikah, tentu saja kambing betina itu akan diperlakukan tidak sebagaimana biasanya.

Pasalnya, tiap ada acara pernikahan, biasanya kambing jadi hidangan santapan. Kali ini berbeda, sebab kambing justru akan jadi mempelai wanita. Aparecido Castaldo juga tegaskan jika pernikahan kelimanya juga lain daripada yang lain.

“Tidak akan ada hubungan intim,” akunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda