Scroll to Top

BBM Android Didemonstrasikan Blackberry pada Ajang Festival Film

By Ibnu Azis / Published on Monday, 09 Sep 2013
BBM Android
Pengunjung mencoba aplikasi BBM di Samsung Galaxy S4.

BBM Android kembali muncul ke khalayak publik. Namun kemunculannya kali ini memang disengaja oleh Blackberry. Pada sebuah ajang festival film internasional di Toronto, Kanada aplikasi Blackberry Messenger untuk Android menampakkan diri.

Pada ajang festival film tersebut pengunjung bisa menikmati bagaimana demonstrasi aplikasi BBM di Android. Pengguna bisa menjajal aplikasi ini layaknya dalam sebuah pameran produk teknologi.

Sedangkan untuk handset yang dipakai adalah Samsung Galaxy S4. Soal tampilan, situs Blackberry OS yang pertama kali mewartakan kabar ini menulis tidak jauh berbeda dengan aplikasi BBM di Blackberry 10.

Banyak pihak yang menunggu kemunculan BBM di Android. Pasalnya, aplikasi ini kerap bocor informasinya namun tak ada kepastian yang jelas soal perilisan.

Terkini, BBM Android dikatakan salah satu eksekutif Blackberry akan rilis bulan Oktober. Sedangkan bulan-bulan sebelumnya telah bocor buku panduannya dan video hands on aplikasi BBM Android beta.

Ini sangat berbeda dengan apa yang terjadi di iPhone. Meski kabar soal informasi BBM di iOS sangat minim, namun aplikasi Blackberry Messeger di iPhone bahkan sudah masuk App Store. Apple kini tengah dalam tahap verifikasi setelah masuk dua pekan yang lalu.

Kembali ke soal demonstrasi BBM di Android, sayangnya pihak Blackberry tak mengizinkan pengunjung untuk mengabadikan (video) demo tersebut. Pun juga mereka irit informasi soal kabar terbaru BBM di Android. Yang jelas, pengunjung bisa dengan bebas selama sepekan nikmati demo tersebut di corner Blackberry Experience pada ajang festival film tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda