Scroll to Top

Twitter SBY Banjir Ucapan Selamat, Presiden Ulang Tahun Ke-64 Hari Ini

By Ibnu Azis / Published on Monday, 09 Sep 2013

Twitter SBY

Twitter SBY sejak tadi pagi banjir ucapan selamat. Pasalnya, presiden genap berusia 64 tahun pada hari ini. Sejumlah tokoh ternama mulai politisi hingga partai dan lembaga turut ucapkan doa dan harapan pada hari ulang tahun presiden.

Susilo Bambang Yudhoyono adalah presiden Indonesia ke-6 yang menjabat sejak 20 Oktober 2004. Ia lahir pada 9 September 1949 atau tepat 64 tahun yang lalu di Kabutapen Pacitan, Jawa Timur, Indonesia.

SBY menikah dengan Kristiani Herrawati atau Any Yudhoyono pada tahun 1976. Keduanya dikaruniai dua anak yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

Di Twitter, Edhie Baskoro Yudhoyono turut berikan selamat bagi sang ayahanda. Tak lupa ia sematkan nama partainya yang memang kebetulan berdiri pada 9 September tepatnya tahun 2001.

Akun Twitter U.S. Embassy Jakarta atau Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta juga turut berikan harapan bagi presiden kita ini. Mereka berharap agar SBY mampu menjaga hubungan baik antara AS dan Indonesia.

Dari kalangan partai ada akun Twitter Partai Keadilan Sejahtera atau PKS. Partai yang tergelincir ‘sapi’ ini turut mendoakan pak presiden agar selalu sehat dan dicintai rakyat.

Ucapan selamat ulang tahun juga mengalir di akun @SBYudhoyono. Mulai dari kalangan artis, politikus, aktivis, dan masih banyak lagi. Beberapa diantaranya sebagai berikut:

Akun Twitter presiden sendiri justru tidak menyinggung sama sekali soal hari jadinya itu. Di kicauan terakhirnya, presiden SBY justru menyinggung soal krisis moneter 1998, 2005, dan 2008. Nampaknya beliau sibuk memikirkan negara ini dan urung adakan ‘pesta’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda