Scroll to Top

Windows Phone 8 GDR3: Bocoran Screenshot, Tampilkan Fitur Baru

By Ditya / Published on Monday, 09 Sep 2013
Windows Phone 8 GDR3
Windows Phone 8 GDR3

Sebuah bocoran berupa screenshot dan video telah menampilkan pelbagai fitur baru yang ditawarkan oleh update sistem operasi smartphone Windows Phone 8 GDR3 (General Distribution Release 3). Sesuai dengan bocoran sebelumnya, Windows Phone 8 GDR3 ini datang dengan dukungan layar full HD dan chipset terbaru besutan Qualcomm.

Seseorang telah mendapatkan sebuah smartphone Lumia 920 yang telah mengusung sistem operasi Windows Phone 8 GDR3 yang dipadukan dengan firmware Nokia Bittersweet Shimmer dari Craigslist dan kemudian membocorkannya dalam bentuk screenshot dan video.

Windows Phone 8 GDR3 2

Bocoran Windows Phone 8 GDR3 ini diposting di situs forum Windows Phone Central oleh pengguna dengan nickname xs2k. Update Windows Phone 8 GDR3 ini menampilkan kemampuan multitasking dan kehadiran tombol “X” untuk menutup aplikasi yang sedang berjalan.

Tak hanya itu, Nokia juga diketahui telah memperbarui Glance lockscreen dengan fungsi baru yang memungkinkan untuk menampilkan notifikasi pesan singkat dan email saat smartphone dalam keadaan idle. Sebelumnya fitur ini hanya mampu menampilkan informasi tanggal dan waktu.

Windows Phone 8 GDR3 3

Perpaduan update Windows Phone 8 GDR3 dengan Bittersweet firmware Nokia ini juga membawa fitur lainnya, seperti opsi kostum untuk nada SMS, voice mail, email, dan reminder. Update ini juga detang dengan fitur screen rotation lock, ikon untuk kemampuan multitasking, mode Driving, dan perbaikan performa secara umum.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (08/09/2013), peningkatan yang paling signifikan dari Windows Phone 8 GDR3 ini adalah dukungan layar dengan resolusi full HD dan dukungan terhadap chipset quad-core terbaru besutan Qualcomm. Penasaran? Simak video berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda