Zaskia Gotik-Vicky

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo tetap menjadi sorotan publik. Bila beberapa waktu lalu pasangan ini kerap dibicarakan karena masalah identitas Vicky yang ternyata seorang buaya darat, kini mereka lagi-lagi jadi pusat perhatian lantaran video wawancara kocak Vicky ramai dibicarakan di YouTube.

Dalam video berdurasi pendek itu, tampak Zaskia Gotik dan Vikcy yang duduk berdampingan. Keduanya melakukan jumpa pers seusai bertunangan pada 1 September lalu. Yang lucu, Vicky melontarkan beberapa kata tak lazim saat diwawancara.

Kata-kata yang diucapkan Vicky pun terdengar ‘intelek’ sekaligus aneh sehingga mengundang tawa, misalnya ‘kontroversi hati’, ‘labil ekonomi’, dan masih banyak lagi. Hal inipun jelas membuat Vikcy semakin di-bully di berbagai media sosial.

“Ya di usiaku saat ini, 29 my age ya, tapi aku tetap merindukan apresiasi karena basically aku seneng musik walaupun kontroversi hati aku lebih menyebutkan pada konspirasi kemakmuran ya yang kita pilih.”

“Kita belajar harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Kupikir kita nggak boleh egois terhadap satu kepentingan dan mengkudeta apa yang kita menjadi keinginan.”

“Dengan adanya hubungan ini bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi kita harus bisa menyiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik. Aku sangat bangga.”

Itulah potongan wawancara Vicky dengan kata-kata inteleknya. Apakah Anda paham maksud kalimat Vicky?

http://www.youtube.com/watch?v=75pR9Rf3Vtg