Share
Samsung Galaxy Infinite
Samsung Galaxy Infinite

Tak banyak gembar-gembor, Samsung ternyata telah menghadirkan smartphone berkemampuan dual SIM CDMA-GSM di pasar Indonesia melalui seri Galaxy Infinite yang dijual dengan harga Rp 2,3 juta. Samsung Galaxy Infinite atau SCH-I759 ini membidik pasar smartphone kelas menengah.

Apa yang ditawarkan oleh smartphone Galaxy Infinite ini? Samsung Galaxy Infinite ini datang dengan layar multi-touch berukuran 4 inci dengan resousi WVGA 480 x 800 piksel. Smartphone Galaxy Infinite besutan Samsung ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Infinite ini mirip dengan Andromax-I yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A5 dual-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 768MB dan didukung oleh grafis Adreno 203.

Sektor konektivitas adalah fitur yang menarik dari Samsung Galaxy Infinite karena dibekali dengan dukungan dual SIM CDMA-GSM yang telah mendukung 3G EVDO Rev A. Sedangkan untuk GSM hanya mendukung koneksi GPRS dan EDGE. Samsung Galaxy Infinite juga dibekali WiFI, Bluetooth, dan port microUSB.

Samsung membekali Galaxy Infinite dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sektor baterai, produsen asal Korea Selatan ini membekali Galaxy Infinite dengan baterai berkapasitas 1500mAh.

Sektor kamera, smartphone Samsung Galaxy Infinite kurang bisa diandalkan karena hanya dibekali dengan kamera belakang resolusi 3,15 megapiksel jenis fixed focus dan dilengkapi kemampuan untuk merekam video. Samsung tidak menghadirkan kamera depan untuk smartphone ini.

Smartphone Galaxy Infinite ini akan mengakomodasi pengguna yang membutuhkan smartphone dual SIM CDMA-GSM yang selama ini hanya ditawarkan oleh jajaran smartphone Andromax.