Scroll to Top

FarCry 3: Blood Dragon Telah Terjual 1 Juta Kopi

By Ditya / Published on Monday, 09 Sep 2013
FarCry 3 Blood Dragon
FarCry 3: Blood Dragon

Game FarCry 3: Blood Dragon besutan Ubisoft telah menorehkan prestasi yang membanggakan karena telah terjual hingga 1 juta kopi sejauh ini. Seperti yang kita  ketahui, Ubisoft merilis FarCry 3: Blood Dragon ini dengan jalan cerita yang berbeda dengan FarCry 3.

Chief Executive Officer (CEO) Ubisoft, Yves Guillemot telah mengatakan dengan bangga dalam sebuah wawancara di ajang Gamescom 2013 bahwa game FarCry 3: Blood Dragon telah mencapai prestasi penjualan yang hebat, yakni terjual 1 juta kopi sampai saat ini.

Awal kehadiran game FarCry 3: Blood Dragon pada April lalu sempat dikira hoax atau hanya tipuan April mop, tetapi ternyata Ubisoft memang merilis game FarCry 3: Blood Dragon secara resmi. Game FarCry 3: Blood Dragon ini bukanlah penerus game FarCry 3 dan cerita kedua game tersebut sama sekali berbeda dan tidak saling berhubungan satu sama lain.

Kisah yang terdapat dalam game FarCry 3: Blood Dragon ini akan membawa gamer ke era film laga tahun 80-an yang mana setting lokasi ini berada di sebuah pulau yang cukup fituristik dengan kehidupan liar yang keras, sebut saja Cyber Shark dan Metal Mantaray.

Pada game FarCry 3: Blood Dragon ini terdapat hewan yang berbentuk kadal raksasa yang disebut dengan Blood Dragon. Hewan kadal raksasa Blood Dragon ini memiliki kemampuan yang unik, yakni dapat berubah warna layaknya bunglon yang menunjukkan tingkat kewaspadaan hewan liar tersebut.

Seperti game seri FarCry sebelumnya, pemain akan menyelesaikan sebuah misi dengan gaya open-world yang memungkinkan gamer untuk mengeksplorasi seluruh wilayah yang ada di game FarCry 3: Blood Dragon.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (08/09/2013), CEO Ubisoft menambahkan bahwa FarCry 3: Blood Dragon adalah sebuah eksperimen unik yang ternyata cukup sukses, sehingga pihaknya akan mengembangkan game yang menawarkan fitur seperti FarCry 3: Blood Dragon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda