Scroll to Top

Robert Pattinson Pernah Masturbasi Saat Syuting Film

By Ika / Published on Monday, 09 Sep 2013

Robert Pattinson

Robert Pattinson memang pernah melakukan adegan panas dalam sebuah film. Namun siapa yang menyangka bahwa aktor tampan ini pernah benar-benar melakukan masturbasi di depan kamera.

Dalam film Little Ashes (2008), aktor yang namanya melejit berkat film Twilight ini harus memerankan seorang pria gay. Tak hanya itu, banyak sekali sex scene yang harus dilakukan mantan kekasih Kristen Stewart tersebut, termasuk memuaskan diri sendiri dengan cara masturbasi.

Melakukan hal vulgar di depan kamera seperti ini jelas bukan hal mudah bagi Rob. Bahkan, aktor Cosmopolis ini mengaku sempat merasa tak ingin bermain film lagi gara-gara perannya di Little Ashes.

“Aku pernah memutuskan untuk berhenti akting, itu saat aku bermain Little Ashes,” ujarnya.”Aku memerankan tokoh Salvador Dali dan melakukan banyak adegan di mana aku harus telajang, dan aku juga harus masturbasi.”

“Wajahku saat orgasme diabadikan oleh kamera,” tambahnya.

Dalam film yang berisi adegan seks, biasanya si artis bisa berpura-pura melakukan aksi panasnya. Namun menurut Rob, hal seperti itu tidak berlaku pada dirinya, mungkin karena ‘aksi pura-pura’-nya tidak akan terlihat natural.

“Itu (pura-pura masturbasi) tidak bisa dilakukan,” katanya. “Jadi aku melakukannya secara sungguhan di depan kamera.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda