Scroll to Top

LG G2 Dibuka Pemesanan di Indonesia Pada 11-12 September 2013, Harga Rp 6,8 Juta

By Ditya / Published on Monday, 09 Sep 2013
LG G2
LG G2

Setelah dikabarkan masuk Tanah Air pada bulan September, LG akhirnya mengatakan bahwa pre-order atau pemesanan smartphone LG G2 di Indonesia akan dibuka pada 11-12 September 2013 dengan harga promo Rp 6.799.000 atau sekitar Rp 6,8 juta dengan pelbagai penawaran bonus.

Produsen smartphone asal Korea Selatan ini menggandeng 5 toko online untuk menggelar pemesanan smartphone gahar LG G2, mereka adalah Erafone, Blibli, JerukNipis, Global Teleshop, dan Oke Shop. Hal ini dilakukan LG untuk memudahkan konsumen melakukan pemesanan di toko online langganannya.

Apa yang ditawarkan dalam pemesanan smartphone LG G2 ini? Pembesut smartphone Optimus ini menawarkan cashback pada pemesan LG G2 hingga Rp 1,2 juta dan dibundel dengan bonus perangkat Bluetooth Stereo LG HBS730. Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan voucher belanja di Shopdeca senilai Rp 1 juta.

“Inilah semangat yang dibawa LG G2. Sebuah perangkat yang tak hanya multi talenta namun pula menjadi inspirasi bagi industri smartphone dalam memberikan hanya yang terbaik bagi konsumennya.”

“Disamping itu, Joe Taslim juga mewakili pribadi yang selalu ingin belajar akan hal baru, sama seperti konsep yang diusung LG G2, yaitu Learning From You. Kami sangat bangga untuk dapat berkolaborasi dengan seseorang yang memiliki visi yang sama dengan LG,” kata Head of Product LG Mobile Indonesia, Adinda Nesvia.

LG G2 sendiri adalah smartphone canggih yang diluncurkan secara global pada 7 Agustus 2013 lalu yang dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,2 inci 450 nits dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 423ppi serta menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Sektor dapur pacu, LG G2 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh grafis mumpuni dari Adreno 330.

Seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (09/09/2013), LG G2 mengusung sistem operasi Android 4.2.2 jelly Bean dan baterai berkapasitas 3000mAh. Smartphone ini juga mengusung kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi teknologi OIS dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda