Scroll to Top

Melawan Persipura Dianggap Bek Persib Pertandingan Fantastis

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 09 Sep 2013

Salah satu bek Persib, Naser Al Sebai menganggap jika laga menghadapi Persipura adalah sebuah pertandingan yang fantastik. Namun dirinya merasa kecewa karena harus absen dalam laga di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (11/9/2013).

Pasalnya selain terkena larangan bermain karena akumulasi kartu kuning, Naser juga harus menjalankan tugas mulianya sebagai seorang suami yang sedang menunggu sang istri melahirkan putranya.

“Tidak main, sedikit kecewa. Tadinya saya sangat berharap bisa tampil melawan Persipura” ungkap Naser Al Sebai.

Saat disinggung mengenai Persipura, Naser menyebut Mutiara Hitam merupakan lawan kuat yang sangat menguji kekompakan para pemain Persib.

“Mereka tim yang kuat dan akan menghadirkan pertandingan yang menarik serta fantastis. Mungkin saya bisa main di pertandingan terakhir Persib melawan Persiwa”

“Tapi saya tidak khawatir karena masih ada Maman, Abanda, dan Aang. Banyak pemain bagus di Persib yang bisa menggantikan, Insya Allah bisa menang di Papua” harapnya.

Absennya Naser memang harus membuat skuad Pangeran Biru melakukan rotasi di sektor defender tengah.

Jika biasanya pemain bernomor punggung 4 ini menjadi duet Abanda Herman, maka saat ini tim pelatih akan melirik beberapa defender lain.

Di sektor central defender, Persib masih memiliki dua nama yang kualitasnya tidak jauh berbeda. Mereka adalah Maman Abdurrahman dan Aang Suparman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda