Scroll to Top

Alberto Gilardino Sebenarnya Ingin Gabung Juventus, Tapi…

By Naqib Najah / Published on Monday, 09 Sep 2013

Bursa transfer musim panas yang sudah ditutup ternyata menyisakan cerita tersendiri bagi striker Italia, Alberto Gilardino. Pemain yang kembali menemukan pamornya ini sebenarnya ingin bergabung dengan klub papan atas Serie A, Juventus. Sayangnya, niatnya itu harus segera dipupuskan untuk sementara waktu.

Kabar keinginan Gilardino untuk bergabung dengan Juventus ini keluar dari mulut rekannya di Timnas Italia, Leonardo Bonucci. Ia tahu, sahabatnya di timnas ingin mendarat di Turin pada bursa transfer musim panas. Namun keinginan tersebut tidak kunjung menjadi kenyataan hingga penutupuan bursa transfer.

Usia Gila sendiri sudah memasui kepala tiga. Akan tetapi, di mata Bonucci, kegagalan transfer ini tetap sangat disayangkan.

“Gila telah berbicara kepada saya bahwa ia sangat senang bergabung dengan Juventus,” tutur Bonucci seperti dikutip Tuttosport.

“Ini memalukan bahwa ia pada akhirnya tidak menandatangani kontrak bersama Juventus,” lanjut bek The Old Lady itu.

Sekalipun sudah memiliki Carlos Tevez dan Fernando Llorente di musim ini, masuknya Gilardino di dalam skuat Antonio Conte tetap akan menambah opsi tersendiri.

“Dia akan menjadi pilihan lain bagi kami. Kedatangannya akan membawa kenyamanan bagi [Antonio] Conte,” pungkas Bonucci.

Gilardino baru saja menjadi pahlawan kemenangan negaranya saat menjamu Bulgaria. Diduetkan dengan Lorenzo Insigne, Gilardino menjalankan tugasnya dengan baik. Di menit ke-38, pemain Genoa ini sukses mencatatkan namanya di papan skor. Gol yang membawa Italia memenangi pertandingan di Stadio Renzo Barbera, Palermo 7 September kemarin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda