Scroll to Top

Mitra Kukar Dapatkan Izin Bertanding, Bagaimana Dengan Persisam?

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 09 Sep 2013

persisam Mitra Kukar

Mitra Kukar akhirnya telah mendapatkan izin dari Polresta Tenggarong untuk menggelar dua laga home terakhir mereka di kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim 2013 ini. Lantas bagaimana dengan Persisam?

Seperti yang diketahui jika PT Liga Indonesia menjadwal ulang pertandingan laga kandang Mitra Kukar ke 15 dan 18 September 2013.

Ketika diminta konfirmasinya Direktur Olahraga Mitra Kukar, Suwanto mengatakan perubahan jadwal dari PT LI sudah diterima.

“Jadwal itu kami meminta tidak ada perubahan lagi. Dan kami sudah mendapatkan persetujuan dari Polresta Tenggarong untuk kegiatan tanggal 15 dan 18 September” ungkap Suwanto, Minggu (8/9/13).

Menurut Suwanto jika ada perubahan jadwal lagi terkait pemilihan gubernur (Pilgub), maka jadwal kegiatan tim Naga Mekes pasca kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan terganggu.

“Habis kompetisi ISL ada laga perang bintang, kemudian Piala AFF dan Piala Menpora. Itu jadwalnya berdekatan semua” tambah Suwanto.

Alhasil pihaknya berharap agar keamanan dan pemerintah tidak menunda jadwal kegiatan pertandingan sepakbola dua laga terakhir.

Namun saat disinggung mengenai status Persisam, pihaknya belum mengetahui apakah Pesut Mahakam juga mendapat perlakuan yang sama atau tidak.

“Alhamdulilah dari Polres Tenggarong sudah setuju, tinggal dari tim Persisam apakah disetujui atau tidak” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda