Prediksi Indonesia Vs Brunei Piala AFF U-19 Selasa 10 September 2013

suporter timnas indonesia

Jadwal pertandingan Piala AFF Selasa 10 September 2013 akan mempertemukan Indonesia Vs Brunei Darussalam. Jika tidak ada perubahan laga Indonesia melawan Brunei ini akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV mulai pukul 19.00 wib.

Timnas Indonesia akan mengawali langkahnya di Piala AFF U-19 pada laga penyisihan Grup B, menjamu Brunei Darussalam di Gelora Delta Sidoarjo.

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri, mengatakan pihaknya sudah siap menghadapi turnamen yang diikuti oleh 11 negara tersebut.

Hasil uji coba yang diraih Garuda Muda sebelumnya telah membangkitkan optimisme Indra Sjafri.

“Kami siap tempur untuk memberikan yang terbaik, tekad anak-anak pun demikian. Semua pemain juga sudah siap” ungkap Indra Sjafri.

Indra menambahkan sebelum tampil di Piala AFF U-19, pasukannya sempat menahan imbang Uni Emirat Arab 0-0. Dari laga ini Indra pun mendapat gambaran dari sebagian besar kontestan Piala AFF U-19.

“Kami menahan imbang UEA 0-0, padahal UEA mengalahkan Singapura 4-0 dan menundukkan Malaysia 5-2. Dari situ kami sudah mendapatkan gambaran dan kualitas tim lawan meski uji coba melawan Timor Leste batal terlaksana” tambahnya.

Pada turnamen Piala AFF U-19, Indonesia diperkuat 20 pemain. Menurut Indra kondisi pemainnya sudah siap menghadapi Brunei.

Indra sendiri masih buta dengan kekuatan Brunei, namun dia menegaskan bahwa timnya akan berusaha tampil lebih terbuka pada laga ini.

“Kami sedang merancang cara bermain yang lebih ofensif lawan Brunai, pertandingan pertama sangatlah menentukan” pungkas Indra Sjafri.

Pada Piala AFF U-19 Indonesia berada di Grup B bersama Brunei Darussalam, Malaysia, Myanmar, Vietnam, dan Thailand.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Brunei AFF Cup U-19

  • Indonesia (4-4-2): Rully Desrian, Febly Gushendra, Putu  Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Rudolof Yanto  Basna, Muhammad Hargianto, Al Qomar Tehupelasury, Paulo Oktavianus Sitanggang, Evan Dimas Darmono, Septian David Maulana, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.
  • Brunie U19 (4-4-2): M. Mumtazali, Philip Anak Ahar, A. Aminuddin, N. Abdul Wahab, Z. Mohd Salleh, A. Ali Rahman, M. Abdul Lamit, M. Ramlee, Nurul Aleshahnezan Vincent Anak Nordin, M. Abdul Hamid, H. Sulaiman.

Komentar Anda

Leave A Response