Scroll to Top

Miley Cyrus Batal Hiasi Cover Vogue Gara-Gara Aksinya di MTV VMA 2013

By Ika / Published on Monday, 09 Sep 2013

Miley

Miley Cyrus seharusnya menjadi model cover majalah Vogue dalam waktu dekat. Sayangnya, kesempatan itu langsung hilang begitu tunangan Liam Hemsworth tersebut beraksi gila-gilaan di MTV Video Music Awards 2013.

Kepala editor majalah Vogue, Anna Wintour, rupanya sangat mempertimbangkan penampilan Miley Cyrus di VMA. Setelah merasa jijik dengan penampilan Miley, Anna pun terpaksa membatalkan rencana untuk mengisi cover Vogue edisi Desember dengan model penyanyi tersebut.

“Anna menilai semuanya (aksi Miley) menjijikkan,” ucap sebuah sumber pada MailOnline. “Dia memutuskan, berdasarkan penampilan Miley, untuk mengubah cover (Vogue).”

Pada pertunjukan MTV VMA 2013 yang digelar beberapa waktu lalu, Miley Cyrus memang menyita perhatian dengan tingkahnya yang dinilai berlebihan saat manggung bersama Robin Thicke. Tak hanya buka-bukaan, pelantun We Can’t Stop ini juga berpose erotis di atas panggung.

Penampilan liar Miley ini pun membuat beberapa selebriti merasa risih dan mengungkapkan bahwa penampilan Miley sangatlah buruk.

“Aku pikir (penampilan) itu tidak pantas,” kata salah satu personel One Direction, Harry Styles. “Kupikir hal itu, kau tahu, seperti mempromosikan seks bebas.”

“Dia adalah gadis yang berubah liar. Menyedihkan, sangat menyedihkan,” kata penyanyi sekaligus aktris Cyndi Lauper. “Aku merasa kalau (penampilan) itu sangat murahan, sangat vulgar. Itu bahkan tidak bisa disebut seni.”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda