Scroll to Top

Kate Middleton Tak Mau Restui Hubungan Pangeran Harry dan Pacarnya

By Ika / Published on Monday, 09 Sep 2013

Kate-Harry

Kate Middleton dan Pangeran Harry memang telah bersaudara, namun bukan berarti Duchess of Cambridge itu menyukai segala hal yang dilakukan adik suaminya tersebut, misalnya dalam hal asmara. Rupanya Kate tak suka bila adik iparnya itu berhubungan dengan sang kekasih, Cressida Bonas.

Belakangan ini juga santer terdengar kabar bahwa Pangeran Harry ingin sekali menikahi pacarnya tersebut. Tak ayal lagi, Kate Middleton semakin tidak mau merestui hal itu. Apa alasannya?

Rupanya alasan Kate tak mau memberi restu adalah karena Cressida memiliki saudara tiri bernama Isabella Calthorpe. Bagi Anda yang belum tahu siapa Isabella, wanita ini dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Pangeran William dan Kate.

“Cressida bilang bahwa Kate tidak setuju soal hubungannya dengan Harry. Cressie dan Isabella tak bisa lebih dekat lagi. Ke manapun ia (Cressida) pergi, Bella akan ikut,” kata sebuah sumber seperti dikutip dari Female First.

“Kate tidak suka Isabella karena William pernah mencintainya. Dan hal itu membuat mereka (Will-Kate) putus.” Sang sumber menambahkan.

Saat William dan Kate masih pacaran sekitar 6 tahun lalu, William kabarnya jatuh cinta pada Isabella. William pun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Kate dan berusaha mendapatkan Isabella.

Namun pada akhirnya Bella menolak cinta William. Setelah itu William pun memilih kembali pada Kate dan terus membina hubungan hingga menikah pada tahun 2011 lalu. Di pernikahan itupun Bella sempat diundang, tapi akhirnya dilarang hadir dalam acara resepsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda