Scroll to Top

Plush, Film Baru Karya Sutradara Twilight Luncurkan Trailer

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

Setelah ‘pensiun’ cukup lama paska menggarap film pertama ‘Twilight‘, Sutradara Catherine Hardwicke siap meluncurkan film terbarunya.

Seperti juga Twilight, film ini akan memfokuskan pada kisah cinta seorang remaja wanita… namun tanpa kehadiran vampire dan manusia serigala tentu saja.

Hardwicke menggadeng aktris muda yang ngetop lewat film ‘Sucker PuchEmily Browning untuk menjadi bintang utama filmnya. Browning akan dipasangkan dengan salah satu alumnus dari seri Twilight Saga, Xavier Samuel.

Plush mengisahkan tentang seorang penyanyi dan pencipta lagu, Hayley, yang mulai jatuh cinta dengan gitaris baru dalam Band nya, Enzo (Xavier Samuel), setelah adik dan sekaligus anggota Band nya ditemukan tewas karena overdosis narkoba.

Enzo membantu membangkitkan kembali kreativitas Band Hayley setelah di album sebelumnya menerima kritikan tajam dari para kritikus. Di lain sisi, Hayley juga mulai dihadapkan pada masalah lain saat bertemu dengan fans yang terlalu terobsesi dengannya hingga mengancam keamanan dirinya.

Plush turut dibintangi juga oleh Cam Gigandet, Frances Fisher, Brandon Jay McLaren dan Dawn Olivieri.

Apakah filmnya bisa mengekor kesuksesan Twilght Saga walau tanpa vampire dan manusia serigala? Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda