Scroll to Top

Venna Melinda Pernah Gunakan Ilmu Hitam?

By Ika / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

Venna Melinda

Sidang perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla masih belum berakhir. Kali ini, perceraian pasangan artis tersebut diwarnai oleh isu ilmu gaib. Venna Melinda, selebriti yang kini terjun ke politik itu dituding pernah menggunakan ilmu hitam untuk sesuatu.

Kabar mengejutkan ini datang dari salah seorang saksi bernama Elin yang tak lain adalah mantan pembantu di rumah Venna dan Ivan. Elin menyebutkan bahwa majikannya pernah saling bertengkar gara-gara masalah ilmu gaib.

Kuasa hukum Ivan, Petrus Bala Pattyona, mengungkapkan bahwa ada beberapa orang yang pernah masuk ke kamar Venna. Setelah pertemuan Venna dan tamu-tamunya selesai, ia menyuruh Elin untuk membersihkan kamar. Namun rupanya Elin malah menemukan barang-barang yang tidak wajar.

“Pada suatu hari Venna datang dengan Ibu Ayu sama wanita berjubah hitam, mereka masuk ke kamar Venna,” ucap Petrus seperti dikutip dari KapanLagi. Menurut pengacara ini, Elin lantas membersihkan kamar Vena. “Dia (Elin) menemukan ada kertas, ada huruf Cina, Arab, dan rambut.”

Barang-barang janggal yang ditemukan di kamar Venna inipun akhirnya diketahui oleh Ivan. Dari sini Ivan pun curiga kalau istrinya sedang berusaha memraktekan ilmu hitam. Gara-gara meributkan masalah inilah Venna dan Ivan kemudian bertengkar.

“Ke arah gaib. Dia (Elin) menjelaskan tentang keributan (antara Venna-Ivan),” kata Petrus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda