Scroll to Top

Wanita Tetap Wanita, Debut Irwansyah, Reza Rahadian, Didi Riyadi dan Teuku Wisnu Sebagai Sutradara

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

Tak puas hanya berakting di depan kamera, rupanya para aktor terkenal Indonesia seperti Irwansyah, Reza Rahadian, Didi Riyadi dan Teuku Wisnu  kini ‘banting setir’ menjadi seorang Sutradara di belakang layar.

Profesi baru mereka sebagai Sutradara terwujud dalam sebuah film baru berformat omnibus berjudul Wanita Tetap Wanita.

Film ini merupakan karya layar lebar pertama rumah produksi milik Raffi Ahmad dan Irwansyah, R1 (R Wan) Picture.

Filmnya juga semakin spesial karena dibintangi langsung oleh orang-orang terdekat para Sutradara di film ini seperti Zaskia Sungkar yang merupakan Istri dari Irwansyah dan juga Shireen Sungkar, kekasih dari Teuku Wisnu.

Selain itu filmnya juga bertabur bintang-bintang lainnya seperti Revalina S Temat, Renata Kusmanto, Fahrani Ampel, Teuku Wisnu Didi Riyadi, Reza Rahardian dan Ruben Onsu.

Berikut sinopsis 5 film pendek yang tergabung dalam ‘Wanita Tetap Wanita’ :

Cupcakes (Didi Riyadi, Ilma Fathnurfida)

Shana ditinggal calon suaminya, Rangga, di hari pernikahannya. Didukung sahabatnya, Jasmine, ia berusaha bangkit dengan membuka gerai cupcake. Usaha cupcake Perlahan Shana berusaha membuka diri untuk kehadiran Fauzan, abang Jasmine yang diam-diam menaruh hati pada Shana. Saat Shana merasa siap, Rangga mendadak muncul.

With or Without (Reza Rahadian, Lily Nailufar Mahbob)

Trauma masa lalu membuat Adith menutup diri terhadap laki-laki. Adith berjuang keras untuk bisa bertumpu pada kemampuan dirinya: menulis. Keberhasilannya membuat Adith merasa bahwa perempuan tidak harus bersanding dengan laki-laki. Dalam satu perjalanan, Adith bertemu Rangga, supir taksi yang sarjana filsafat. Tanpa sadar, Adith jatuh cinta. Adith kembali percaya pada pria.

First Crush (Teuku Wisnu, Hotnida Harahap)

Meski sudah brtunangan dengan Iko, cinta masa remaja Nurma masih melekat pada Andy, mantan guru les saat SMP. Apalagi Nurma diterima bekerja di kantor advokat milik Andy. Kebersamaan Nurma dan Andy dalam menangani kasus KDRT terhadap perempuan, membuat hubungan mereka berkembang. Padahal Andy sudah berkeluarga. Nurma memutuskan pertunangannya dengan Iko. Akhirnya Nurma sadar, saat menempatkan dirinya sebagai Istri Andy.

Reach The Star (Irwansyah, Wina Aswir)

Walaupun ayahnya sudah meninggal. Kinan berjuang sekuat tenaga untuk bisa menyandangkan gelar Haji di nama ayah dan ibunya, sesuai janjinya. Impiannya sudah di depan mata, saat Kinan lolos test di maskapai penerbangan internasional. Namun, berita tidak enak muncul di infotainment. Iko, peshoro yang terkenal playboy berusaha mendekati Kinan. Muncul berita bahwa Kinan simpanan pilot. Kinan terluka saat segala daya dikerahkan untuk membahagiakan Ibunya, malah mendapat penolakan.

In Between (Irwansyah, Yunya Larasati)

Menjadi kepala keluarga sekaligus kakak bagi Lola dan Teddy bukanlah pilihan Vanya. Apalagi, Lola yang mengidap autis membutuhkan perhatian khusus. Vanya berupaya agar Lola bisa dirawat. Biaya perawatan yang tidak sedikit, membuat Vanya memaksa dirinya untuk tetap eksis di dunia model. Usaha itu dijegal Dion yang ingin sekali bercinta dengan Vanya. Karena mendapat penolakan, Dion mengumbar pemberitaan miring tentang Vanya, yang membuat karir Vanya berada di ujung tanduk. Vanya memiliki taktiknya sendiri hingga Dion terjebak. Vanya membersihkan namanya dari fitnah. Vanya mampu memenuhi harapannya sendiri, memasukkan Lola ke rawatan lanjutan.

Wanita Tetap Wanita akan tayang serempak di bioskop mulai 12 September 2013. Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda