Scroll to Top

G-Dragon Big Bang Bangga Gaya Rap-nya Ditiru Idol Lain

By Ika / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

G-Dragon

G-Dragon, idol yang satu ini dikenal sebagai rapper di grup Big Bang. Penyanyi ini juga dikenal punya ciri khas tersendiri saat nge-rap. Kini, gaya rap-nya pun mulai ditiru oleh idol-idol lainnya. Bagaimana komentar GD?

Dalam jumpa pers G-Dragon Space 8 yang digelar pada 9 September kemarin, G-Dragon ditanya oleh seorang reporter bagaimana perasaannya ketika gaya nge-rapnya diikuti oleh penyanyi lain.

Member Big Bang inipun mengungkapkan perasaan bangganya. Ia juga menuturkan bahwa dirinya juga mengambil inspirasi dari banyak rapper lain hingga akhirnya ia menemukan gaya bernyanyinya sendiri.

“Aku merasa terhormat,” ujarnya. “Aku juga mendapat banyak inspirasi dengan melihat gaya rap dari artis lain.”

Setelah itu G-Dragon pun menambahkan bahwa mengikuti gaya rap orang lain tak selamanya baik. Pasalnya, bila semua orang saling meniru, tentunya mereka semua juga punya cara menyanyi yang sama. Hal ini jelas akan membuat penikmat musik menjadi cepat bosan.

“Orang-orang akan berpikir bahwa semua gaya bernyanyi (idol) adalah sama apabila kamu cuma berdiri di atas panggung dengan pengaruh dan inspirasi yang didapat (dari artis lain),” kata GD. “Kurasa orang juga akan muak bila mereka (para penyanyi) menunjukkan hal yang sama setiap saat.”

“Aku harap semua juniorku atau teman-temanku yang lain bisa menunjukkan sisi baru mereka dengan lebih melakukan pengembangan diri,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda